Download Anime,Komik,Donghua Sub Indo | Proses fix link yang mati | SID9901

Throne of Seal Season 2 Episode 109

Shen Yin Wangzuo 2nd Season Throne of Seal 2nd Season, Mengungkapkan dirinya sebagai seorang Kesatria Ganda, Long Hao Chen memenangkan pertandingannya di dalam kuilnya dan melaju ke babak final. Namun, sebelum final besar dimulai, pertandingan peringkat diadakan di setiap kuil untuk menentukan yang terkuat. Selama pertandingan peringkat, Hao Chen terluka, membuat Sheng Cai'er marah dan bertekad untuk membalas dendam atas apa yang terjadi padanya. Tindakannya memicu pertarungan antara Kuil Kesatria dan Kuil Pembunuh, yang hanya bisa dihentikan setelah sebuah pengungkapan mengejutkan—bahwa Sheng Cai'er adalah seorang Orang Suci yang Bereinkarnasi.
Final Kompetisi Tim Pemburu Iblis dimulai dengan pembagian enam puluh peserta yang tersisa menjadi enam kelompok. Enam belas peserta teratas kemudian dipertandingkan lebih lanjut untuk menentukan tiga besar. Masing-masing dari tiga besar akan mendapatkan hadiah berupa kompor spiritual dan hak untuk memilih rekan tim mereka.
Untuk menjadi kesatria yang mampu mengalahkan Raja Iblis, Long Hao Chen harus berusaha keras menjadi yang pertama dalam kompetisi ini agar dia dapat memilih rekan tim terbaik untuk memberinya peluang melawan. Dengan semangat yang membara dan tekad yang kuat, Long Hao Chen berjuang melalui setiap tantangan, membuktikan dirinya layak menjadi pahlawan yang dapat membawa perubahan dan melindungi dunia dari ancaman kegelapan. Perjuangannya tidak hanya demi dirinya sendiri, tetapi juga demi mereka yang dicintainya dan seluruh umat manusia.
Video Thumbnail
EP 100 EP 101 EP 102 EP 103 EP 104 EP 105 EP 106 EP 107 EP 108 EP 109

Posting Komentar

PASSWORD KOMIK :meganei.net


PASSWORD KOMIK 18 : hentaibatch.com
Total Tayangan Halaman