Download Anime,Komik,Donghua Sub Indo | Proses fix link yang mati | SID9901

Legend of Supreme Soldier

Shi Shi Chuanshuo Legend of Supreme Soldier,Legend of the maestro, Di dunia di mana mitos dan kenyataan bertabrakan, "Shi Shi Chuanshuo" mengisahkan petualangan epik yang penuh dengan aksi, misteri, dan keajaiban.
Plot Utama: "Shi Shi Chuanshuo" mengikuti perjalanan seorang pemuda bernama Li Yan, yang tinggal di sebuah desa kecil yang tenang di tepi hutan mistis. Desa tersebut terkenal dengan legenda tentang Shi Shi, patung singa batu kuno yang diyakini memiliki kekuatan luar biasa. Ketika desa tersebut diserang oleh kekuatan gelap yang ingin menguasai kekuatan Shi Shi, Li Yan menemukan dirinya terpilih untuk melindungi desanya dan kekuatan misterius Shi Shi.
Perjalanan Sang Pahlawan: Li Yan, yang awalnya hanyalah seorang pemuda biasa, harus menghadapi takdirnya dan menjalani pelatihan intensif untuk menguasai seni bela diri dan sihir kuno. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan sekutu-sekutu baru, termasuk seorang pendekar wanita yang tangguh, seorang penyihir tua yang bijak, dan seekor naga kecil yang lucu namun kuat. Bersama-sama, mereka harus melawan berbagai makhluk mitos, memecahkan teka-teki kuno, dan menghadapi pengkhianatan dari dalam kelompok mereka sendiri.
Video Thumbnail
EP 1 EP 2 EP 3 EP 4 EP 5 EP 6 EP 7 EP 8 EP 9 EP 10 EP 11 EP 12 EP 13 EP 14 EP 15 EP 16 EP 17 EP 18 EP 19 EP 20 EP 21 EP 22 EP 23 EP 24 EP 25 EP 26

Posting Komentar

PASSWORD KOMIK :meganei.net


PASSWORD KOMIK 18 : hentaibatch.com
Total Tayangan Halaman