Download Anime,Komik,Donghua Sub Indo | Proses fix link yang mati | SID9901

Throne of Seal

 

Shen Yin Wangzuo Throne of Seal, Enam ribu tahun yang lalu, kekuasaan manusia yang gemilang berakhir akibat invasi ras iblis yang dipicu oleh kemunculan 72 dewa iblis. Untuk melindungi sisa-sisa umat manusia, Aliansi Kuil muncul untuk menghentikan kemajuan iblis dan sementara waktu menstabilkan situasi.
Saat ini, Long Hao Chen yang berusia sembilan tahun sedang berlatih untuk menjadi bagian dari Balai Kuil Kesatria. Melalui dedikasi yang luar biasa dan dukungan dari teman-temannya, dia berhasil lulus ujian kesatria. Sekarang, di bawah bimbingan gurunya, Long Xing Yu, Long Hao Chen menjalani Ritual Kebangkitan Suci untuk menentukan kemampuannya. Ritual tersebut mengungkapkan bahwa Long Hao Chen adalah Anak Cahaya—individu yang memiliki energi spiritual yang luar biasa.
Menyadari potensi menjanjikan muridnya, Long Xing Yu mendorong Long Hao Chen untuk menjadi kesatria kuat yang mampu mengalahkan Raja Iblis bersamanya. Dengan berbagai tantangan yang menantinya, Long Hao Chen mungkin adalah prajurit yang dapat mengakhiri era kegelapan. Dengan tekad yang kuat dan hati yang berani, Long Hao Chen berjuang untuk membawa kembali kejayaan umat manusia dan menghentikan ancaman iblis yang mengintai.

Posting Komentar

PASSWORD KOMIK :meganei.net


PASSWORD KOMIK 18 : hentaibatch.com
Total Tayangan Halaman