Download Anime,Komik,Donghua Sub Indo | Proses fix link yang mati | SID9901

The Metaverse Episode 1-16

The Metaverse, Bai Jia Jue: The Strange Stories of Jianghu, Bai Jia Jue Zhi: Jianghu Gui Shi Lu, Di kota masa depan, ilmu pengetahuan dan robot telah menjadi kebutuhan dalam kehidupan masyarakat. Penelitian, pengembangan, dan penggunaan teknologi menjaga keseimbangan yang rapuh antara komite etika ilmiah, konglomerat teknologi, dan perusahaan sistem keamanan pihak ketiga Mosh. Wang Xiaoyun, satu-satunya putra dari Grup Wang, dibunuh oleh robot ilegal saat sedang berburu. Semua orang di rombongannya selamat. Keseimbangan kekuasaan telah terganggu, dan arus bawah sedang meluap.
Bai Wuxie, kapten Tim Operasi ke-24 yang bertanggung jawab atas keamanan publik, menemukan Zhang Bingyi dan Shang Weiyang, konsultan yang ahli dalam jaringan mekanik, untuk membantu dalam penyelidikan. Setelah beberapa penyelidikan di lapangan, ternyata pembunuhnya adalah produk dari perusahaan "robot oligarki" Aibozer.
Pada saat yang sama, Mosh juga menghadapi krisis keamanan, dan semuanya tampaknya didorong oleh seseorang di balik layar. Zhang Bingyi, Bai Wuxie, dan Mo Shangshuang dari Perusahaan Mosh terpaksa membentuk tim operasi khusus untuk mencari tahu kebenaran di balik layar.
Video Thumbnail
EP 1 EP 2 EP 3 EP 4 EP 5 EP 6 EP 7 EP 8 EP 9 EP 10 EP 11 EP 12 EP 13

Posting Komentar

PASSWORD KOMIK :meganei.net


PASSWORD KOMIK 18 : hentaibatch.com
Total Tayangan Halaman