Download Anime,Komik,Donghua Sub Indo | Proses fix link yang mati | SID9901

Otherworldly Evil Monarch



 Yi Ren Jun Moye Otherworldly Evil Monarch, Yiren Jun Moxie, Jun Xie adalah pembunuh nomor satu di dunia modern. Keterampilan dan pengetahuannya di bidang pembunuhan tak tertandingi, prestasinya belum pernah terjadi sebelumnya, dan reputasinya menakutkan seluruh dunia bawah. Namun, selama misi untuk mengambil harta mistis, sebuah kecelakaan mengubah segalanya...


Sekarang dia adalah Jun Moxie, seorang debauchee berusia enam belas tahun, pewaris tunggal dari keluarga Jun yang terhormat. Keluarga yang dikenal sebagai pahlawan gagah perkasa, sekarang hanya tersisa dengan seorang kakek tua, seorang paman yang lumpuh, dan seorang debauchee sebagai pewarisnya! Meskipun dikritik dan dijauhi oleh dunia, ia tersenyum dengan tenang dan memulai perjalanannya yang baru! Hidupnya akan diukir oleh kehendaknya sendiri! Berdiri tegak! Jun Xie, Raja Jahat!


"Ini cawan, saya angkat untuk mereka yang telah saya bunuh dalam kehidupan saya yang lalu. Maafkan saya, karena Anda tidak memiliki kesempatan untuk membalas. Gulp!


Cawan ini saya angkat untuk mereka yang hidupnya akan saya ambil dalam hidup baru saya. Maafkan saya, karena takdir telah menentukan Anda akan mati di tangan saya. Cheers!"



Video Thumbnail
EP 1 EP 2 EP 3 EP 4 EP 5 EP 6 EP 7 EP 8 EP 9 EP 10 EP 11 EP 12

Posting Komentar

PASSWORD KOMIK :meganei.net


PASSWORD KOMIK 18 : hentaibatch.com
Total Tayangan Halaman