Download Anime,Komik,Donghua Sub Indo | Proses fix link yang mati | SID9901

Immortal Executioner Season 2 Episode 17


Zhanxian Season 2 Di kehidupan sebelumnya, Yang Chen dikenal sebagai orang yang baik hati, tetapi sepanjang hidupnya, dia selalu dirundung dan diintimidasi.
Setelah terlahir kembali, Yang Chen memutuskan untuk menjadi Algojo, menyelesaikan semua balas budi dan dendam dengan pedang algojo, memenggal kepala orang-orang di Panggung Eksekusi Abadi. Mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup, dia bertekad untuk bangkit sebagai naga yang akan menggapai langit. Dia akan melindungi orang-orang yang dicintainya dan membantai mereka yang telah menyakitinya.
Dengan pengalaman kultivasi sebagai Dewa Emas dari Prinsip Agung, dia muncul sebagai jenius yang diakui. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya, Yang Chen menghadapi dunia baru dengan keberanian dan tekad yang tak tergoyahkan. Dia tidak hanya menjadi lebih kuat, tetapi juga lebih bijaksana dalam mengatasi setiap rintangan yang dihadapinya, memastikan bahwa kali ini, dia akan menentukan nasibnya sendiri dan melindungi mereka yang berharga baginya.
Video Thumbnail
EP 1 EP 2 EP 3 EP 4 EP 5 EP 6 EP 7 EP 8 EP 9 EP 10 EP 11 EP 12 EP 13 EP 14 EP 15 EP 16 EP 17

Posting Komentar

PASSWORD KOMIK :meganei.net


PASSWORD KOMIK 18 : hentaibatch.com
Total Tayangan Halaman