Download Anime,Komik,Donghua Sub Indo | Proses fix link yang mati | SID9901

Fairies Albums 4

Bai Yao Pu 4th Season, Fairies Albums 4, Manual of Hundred Demons, Bai Yao Pu Si Fu Pian,Musim keempat dari "Bai Yao Pu" melanjutkan petualangan Hua Buqi, seorang tabib yang memiliki kemampuan khusus dalam mengobati berbagai macam penyakit dan luka yang disebabkan oleh roh-roh dan makhluk gaib. Setelah melewati berbagai tantangan dan menemukan sekutu baru, Hua Buqi semakin mendalami dunia roh dan misteri yang menyelimutinya.
Di musim ini, Hua Buqi dihadapkan pada ancaman baru yang lebih berbahaya dan rumit, menguji batas kemampuannya sebagai tabib roh. Bersama dengan teman-teman setianya, ia harus mengungkap konspirasi yang mengancam keseimbangan antara dunia manusia dan dunia roh. Selain itu, hubungan personalnya juga akan diuji, baik dengan teman-temannya maupun dengan musuh-musuh lamanya.
Penonton akan disuguhi dengan kisah yang lebih mendalam, penuh dengan aksi, drama, dan pengungkapan misteri. Musim keempat ini menjanjikan kelanjutan cerita yang semakin menegangkan dan memikat, di mana Hua Buqi harus menggunakan semua keterampilannya dan kebijaksanaannya untuk melindungi dunia dari ancaman yang tidak terduga.
Video Thumbnail
EP 1 EP 2 EP 3 EP 4 EP 5 EP 6 EP 7 EP 8 EP 9 EP 10 EP 11 EP 12

Posting Komentar

PASSWORD KOMIK :meganei.net


PASSWORD KOMIK 18 : hentaibatch.com
Total Tayangan Halaman