Download Anime,Komik,Donghua Sub Indo | Proses fix link yang mati | SID9901

The Young Imperial Guards


Shaonian Jinyiwei The Young Imperial Guards, Pada masa Dinasti Ming, legenda mengatakan bahwa ada sebuah kitab kuno dewa yang mencakup berbagai masalah teknis, termasuk metode unik pembuatan senjata dewa, yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan segalanya. Siapa pun yang mendapatkan kitab itu akan memerintah seluruh negara. Konon, pada zaman kuno, dewa membuat keluarga kerajaan menyimpan kitab itu, sebagai tanda pengakuan atas pemerintahan mereka.
Namun, pada masa Dinasti Yuan, Mongol menginvasi dataran tengah dan memerintah negara itu. Kehancuran merajalela dan kitab yang seharusnya disimpan di Istana Kekaisaran tiba-tiba menghilang dan muncul kembali di masyarakat penjahat, menarik banyak kekuatan untuk berperang memperebutkannya.
Ketika bangsa Han mendapatkan kembali pemerintahan di masa Dinasti Ming, meskipun kitab dewa itu ditemukan kembali dan disimpan kembali di Istana Kekaisaran, kekuatan penjahat sudah tahu bahwa kitab itu lebih dari sekadar legenda! Itu nyata ada! Jadi mereka merencanakan untuk mencurinya. Ada tiga perampok paling terkenal di masyarakat penjahat: biksu neraka, Hua Daochang si rubah seribu wajah, dan Duan Yun berpakaian putih.
Suatu hari, pada hari raya arwah, mereka menyusup ke Istana Kekaisaran, mencoba mencuri harta paling berharga, bersaing untuk mendapatkan gelar "perampok paling terkenal." Pada akhirnya, biksu neraka mencuri kitab dewa itu.
Kaisar mendirikan Pengawal Kekaisaran untuk bertindak sebagai pengawal pribadi dan mata-mata dan polisi rahasia kekaisaran, di antara mereka, ada seorang pengawal muda dan tidak berpengalaman—Yuan Xiaotang, pahlawan dari animasi ini. Kaisar memerintahkan Pengawal Kekaisaran menangkap tiga perampok itu dan mencari kembali kitab itu. Itulah awal kisah ini!
Video Thumbnail
EP 1 EP 2 EP 3 EP 4 EP 5 EP 6 EP 7 EP 8 EP 9 EP 10 EP 11 EP 12 EP 13

Posting Komentar

PASSWORD KOMIK :meganei.net


PASSWORD KOMIK 18 : hentaibatch.com
Total Tayangan Halaman