Download Anime,Komik,Donghua Sub Indo | Proses fix link yang mati | SID9901

HEAVENLY MARTIAL GOD

                 


SINOPSIS HEAVENLY MARTIAL GOD

Download Batch PDF Manhwa Heavenly Martial God Bahasa Indonesia – “Siapa anak laki-laki yang tampak seperti pelacur ini?” Saya adalah Ha Hoo Young yang Tiada Tandingnya, seniman bela diri terhebat yang menguasai seluruh negeri! Tidak ada orang yang setara denganku! Saya tenggelam dalam kesia-siaan dan kekosongan karena tidak ada lagi yang bisa saya capai di alam manusia. Untuk mencapai puncak seni bela diri, saya harus menjadi orang suci! “Akhirnya aku berhasil!!!” “Berhenti! Kenaikan Anda tidak diizinkan! ” Orang suci lainnya menolak kenaikan saya karena karma saya setelah banyak pembantaian, dan saya jatuh, begitu saja. Ketika saya bangun, saya berusia 60 tahun di masa depan. Saya terlahir kembali sebagai tuan kedua dari keluarga Namgoong, Namgoong Hyuk. Ke mana semua energi internal yang telah saya kumpulkan hilang?! Selain itu, saya memiliki penyumbatan energi Sembilan yin?

NOTE : Jika ada password masukin meganei.net

LINK DOWNLOAD

Chapter 1-10 : Zippyshare
CARA BACA OFLINE KOMIK DISINI

Posting Komentar

PASSWORD KOMIK :meganei.net


PASSWORD KOMIK 18 : hentaibatch.com
Total Tayangan Halaman