Download Anime,Komik,Donghua Sub Indo | Proses fix link yang mati | SID9901

BIJO TO KENJA TO MAJIN NO KEN

             


SINOPSIS BIJO TO KENJA TO MAJIN NO KEN

Download Batch PDF Manga Bijo to Kenja to Majin no Ken Bahasa Indonesia – Setelah jatuh ke celah antara dunia, saya memperoleh “kemampuan untuk mengidentifikasi status sesuatu” dengan biaya satu batasan. Namun, selain keterampilan ini saya benar-benar biasa. Yang bisa saya lakukan setelah mendarat di dunia yang aneh, adalah melihat melalui status hal-hal dan menggunakan informasi itu untuk pertumbuhan saya sendiri.

Suatu hari, setelah diserang oleh musuh, sesosok muncul dan menyelamatkan hidup saya. Terlebih lagi, orang itu memiliki “rahasia” yang luar biasa.

Note : Kalo ada password masukin meganei.net

LINK DOWNLOAD

Volume 1 : Zippyshare
Volume 2 : Zippyshare
CARA BACA OFLINE KOMIK DISINI

Posting Komentar

PASSWORD KOMIK :meganei.net


PASSWORD KOMIK 18 : hentaibatch.com
Total Tayangan Halaman